Translate

Senin, 21 November 2016

BBKU Day 21: Hadiah Chiki

sumber: google

terkadang untuk beberapa hal, saya merasa tidak punya kesamaan dengan kedua saudara saya yang bisa menjadi bukti fisik bahwa saya adalah saudara mereka dan anak dari ayah ibu saya.

jika sedang jalan dengan kakak atau adik saya, orang lain sering menganggap saya pacar mereka, huft.
dan tidak menutup kemungkinan, kalau saya jalan dengan kedua orang tua saya, orang lain bisa saja mengira mereka sedang jalan-jalan dengan kacungnya, huft.

merasa tertekan dan tidak tahan dengan semua ini, saya ngomel ke ibu saya.

saya: "aku kok ngga mirip sama mas sama adek sih, bu?"

mas: "kamu sebenernya bukan anak kandungnya ayah ibu"
(nanya ke siapa, yang jawab siapa)

saya: hah? yang bener?

mas: kamu itu sebenernya hadiah chiki.

saya: ~!@#$%^&*()_+ (lah dikira tazos?)

sekalian aja netes dari kinderjoy!

2 komentar: