Minggu, 04 Desember 2016

BBKU A(wk)ward

Yogyakarta, 5 Desember 2016.

Kata mimin, BBKU A(wk)ward merupakan sebuah bentuk apresiasi dan penghargaan atas setiap blog yang terlibat dalam kegiatan BBKU seri iii ini.
Meskipun sebenarnya berat bagi saya karena saya harus melakukan voting atas blog-blog yang menurut saya tulisan-tulisan mereka bagus semua.
Jadi, dengan pendapat yang sangat personal saya memutuskan untuk memilih:

Ter-Stuart Hall
Untuk kategori ini ada tiga nominasi. Dan dari ketiga nominasi itu saya memilih INTANIABAIK. Kenapa? Blio adalah orang super sibuk yang pernah saya temui selama di KBM, penelitian kemana-mana, ke luar kota, ke luar pulau, tapi masih sempat buat nulis dan posting di BBKU seri iii ini setiap hari. Prok, prok, prok...

Ter-Matthew Arnold
Untuk kategori ini saya memilih MARUTI AHS. Tulisannya begitu menjunjung ke-adiluhungan-an, bahkan untuk tulisan yang tujuannya buat ngecengin mimin saja blio masih menggunakan bahasa yang berbudaya.

Ter-Raymond Williams
Ini adalah kategori yang menurut saya paling berat, karena dengan rela hati saya memilih CHRISTEN STEPHANIE. Alasannya simpel, dia piawai menuliskan hal-hal yang dianggap 'remah-remah'. Seakan tulisannya berbanding lurus dengan dirinya yang selalu mengaku seperti remah-remah kue nastar di pinggiran toples lebaran.

Ter-Guy Debord
Untuk kategori ini, saya pilih GISELA AYU. Alasannya sesimpel dia memamerkan bebeb-bebebnya. Bagi atu' dong cel! Haaa...

Tulisan Ter-Nobel
Ya sudah pasti tulisan ternobel adalah tulisan mas SUNARKO SAMID dengan judul "Jangan Dipelajari!" yang berhasil mendapat komentar sebanyak 29 komentar. Tapi yang jadi pertanyaan adalah kenapa orang yang kasih komentar punya wajah dan nama yang serupa? Ah entahlah, mungkin hanya semesta online yang mampu menjelaskan.

Top Komenter
Penghargaan ini sangat pas diberikan kepada mimin BBKU, AZZAN WAFIQ, yang dengan setia membaca setiap postingan dan meninggalkan komentar, walopun blio begitu super duper sibuk untuk melindungi planet namec dari serangan adu du, alien botak dengan kepala kotak dari planet ata tiga.

Yak, demikian voting ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih.

See you BBKU :')
I will really miss it.


Regards,
tanya eirena

pogung kidul.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar