Rabu, 30 November 2016

BBKU Day 30: It's A Wrap!


wah, BBKU seri iii bener-bener udah episode terakhir! antara mau bahagia karena udah ngga perlu bingung lagi tiap hari mau nulis apa atau mau sedih karena ngga bakalan bisa ngerasain meriahnya BBKU lagi tiap hari.

kemudian, menulis blog terakhir BBKU seri iii ini dengan diiringi lantunan lagu-lagu ost. drama korea "the gentlemen's dignity", kalo kata anak kekinian, biar makin halu ~


-------------------------------------------------------

pada kesempatan ini, aku mau bilang terimakasih khususnya buat mas riza pahlevi aka sunarko levi aka pahlevou aka sang-cahaya-itu-sendiri aka founding father BBKU.
thank you for made the challenges done, & epic. aku terharu, ngga kukira bisa seseriusbagus itu :") *standing ovation*

maaf juga kalo challenges yang dikasih belum kukerjakan dengan maksimal, tapi semoga bisa terpuaskan dengan tulisan-tulisanku yang ngga bermanfaat dan ngga jelas itu, ya...
kalo aku pernah nulis soal caraku berbahagia itu ngga ada urusannya sama orang lain, untuk kali ini intervensi mas pahlevi jadi salah satu alasanku buat bahagia #eciyeee #tapiiniserius.
kalo ada sebagian orang yang bilang mas pahlevi itu kutu busuk, meski benar adanya, tapi ada momen-momen di mana mas pahlevi itu adalah kutu beraswangi. yah, aku tahu pujian ini adalah suatu penghinaan buatmu, jangan bete!

last but not least, mengutip freestyle rap-nya yonglek "ow ow yeh! lampu ini putih dan warnanya terang seperti karir gue yang akan terus bersinar dan warnanya terang, ow ow yeh!", semoga tesis dan karir mas pahlevi juga demikian adanya, terang bersinar seperti lampu. more than just a lamp, i hope.

by the way anyway on the way, i am really glad to know you and all your friends :)

-------------------------------------------------------

pada kesempatan ini, saya juga mau menyampaikan kata-kata mutiara kepada mas azzan wafiq aka bukan maling jemuran aka ki ageng bocah tua nakal aka mimin BBKU.
mas wafiq jago dah kalo nge-kampretin orang, paling jago ngecengin sis stephanie, jago bikin cerita analogi, btw aku terkesima dengan cerita pendek fiksi tentang ma(r)sha lahbuatloe dan (c)andra pahleloe. dan juga jago mengulas dosen dan mahasiswa KBM dengan kalimat-kalimat kampretnya yang tiada dua.
tapi semuanya itu dilakukan seorang wafiq karena kekuatan superpower sabretooth yang dimilikinya yaitu resistensi yang amat sangat tinggi.
baik-baiklah kalian temen-temen 16 sama mas wafiq biar ngga dikampretin lagi, hahaha!
over all, terimakasih mas wafiq sudah setia menjadi mimin yang update-nya mungkin banyakan telat, hihihi!

-------------------------------------------------------


see you on the next BBKU!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar